SURAT TERBUKA UNTUK 

LAWAN SENGKETA PERUSAHAAN INDOCAPE/ COPICCINO, FPU /LBA LEMBAGA BANTUAN ALLAH MENDESAK PIHAK INDOCAPE/ COPICCINO UNTUK DAPAT TUNJUKAN SURAT AKTE 

PELEPASAN HAK JUAL BELI DI ATAS NOTARIS YANG DIUNGKAP STAF PERUSAHAAN INDOCAPE/ COPICCINO MELALUI SELULER ATAS NAMA SALIMIN.

DAN BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) KOTA MEDAN FORUM PEDULI UMMAT (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH MENUNTUT BPN UNTUK TRANPARAN TUNJUKAN SURAT YANG DIDUGA SUDAH SAMPAI DIMANA PROSES PIHAK INDOCAPE/ COPICCINO MENINDAKLANJUTI SURAT GEDUNG JL. PEMUDA NO. 19A TERSEBUT.

PENGADILAN NEGERI MEDAN FPU LEMBAGA BANTUSN ALLAH MENUNTUT MINTA TUNJUKAN SALINAN BERKAS ASLI ISI SURAT AMANING DIMAKSUD.

FPU LEMBAGA BANTUAN ALLAH Minta BPN Kota Medan Menyikapi Soal Kasus Gedung JL. Pemuda NO.19A. Karena Dugaan Kami Pihak Lawan SENGKETA Tirbitkan SERTIFIKAT HAK MILIK (SHM).

Medan Area - 

Ketua Umum DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) Sumatera Utara LEMBAGA BANTUAN ALLAH. Dan Dewan Pimpinan Redaksi Online Potret RI 007 Koordinator Wilayah Sumatera Utara – Bagian Utara (Prov. Nanggro Aceh Darussalam, Sumatera Utara, RIAU dan Sumatera Barat) serta Penasehat Raccasering Badan Peserta Hukum untuk Masyarakat dan Negara. SIUP-PM :No. 01451/1.824.271 NPWP :21.057.287.1-94803.AH.01.01 Tahun 2008. 

Melalui media Online pada hari ini Senin tanggal 21 September 2020

FPU LEMBAGA BANTUAN ALLAH MENYATAKAN SIKAP : 

Diduga kuat Pelepasan Hak Jual Beli toko Gedung Jl. Pemuda No. 19A Medan ANTARA Saudara Tjong Toeng Tjhoen alias Chun - Chun dengan PIHAK PERUSAHAAN INDOCAPE/ COPICCINO penuh dengan kecurangan dan ILegal.

Ahmad Yani bin Abdul Hamid menuding pelepasan Hak Jual beli Toko Gedung Jl. Pemuda No. 19A dimaksud penuh dengan kecurangan dan ketidakadilan. Karena surat Kwitansi tanda Bukti GANTI KERUGIAN Gedung tersebut tertanggal 15 Oktober 1965 telah terjadi Jual Beli dengan Ganti Kerugian saudara 

Tjong Toeng Tjhoen alias 

Chun - Chun dengan Haji Teuku Sulaiman (NV. WAHID).

Dikatakan Ahmad Yani bin Abdul Hamid, kasus gedung tersebut saat ini terbuka lebar secara Publikasi masyarakat dan Pemerintah terkait dapat membacanya dengan jelas di dinding Gedung tersebut. Untuk lebih jelasnya lagi soal gedung tersebut Instansi terkait dan masyarakat bisa menghubungi Pendiri Forum Peduli Ummat Lembaga Bantuan Allah AHMAD YANI BIN ABDUL HAMID melalui seluler No. Hape 08126306400 - 081210006400.

Masih kata Ahmad Yani bin Abdul Hamid hal ini disampaikan nya dengan tegas karena dirinya adalah pemegang amanah berdasarkan pengaduan masyarakat dan SURAT KUASA PENUH untuk merebut, menguasai dan mempertahankan fisik gedung dimaksud.

Di samping itu kata Ahmad Yani bin Abdul Hamid, dirinya punya niat kuat untuk memperjuangkan Hak milik ahli waris Haji Teuku Sulaima NV WAHID. 

Melalui berita ini Ahmad Yani menegaskan dalam memperjuangkan Gedung tersebut jangan ada pihak manapun yang mengunakan POLITIK BUSUK. Dan jangan ada pihak manapun sifatnya berat sebelah. Kita disini harus berdiri ditengah – tengah Ummat. Yang salah kita salahkan, yang benar tetap kita benarkan. Mari! kita tegakkan kebenaran bersama-sama. (Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi menegakkan kebenaran) Karena Hak diatas Hak adalah Kalamullah (Kata - kata Allah

“Dalam kesempatan ini Ahmad Yani menceritakan sudah cukup lama kezholiman yang dirasakan oleh pihak ahli waris Haji Teuku Sulaiman VN. WAHID. "Hukum tajam kebawah tumpul ke atas”. Tegas Yani

๐™ˆ๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™ž๐™ฃ๐™ ๐™–๐™ ๐™‹๐™ž๐™๐™–๐™  ๐™ž๐™ฃ๐™จ๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™จ๐™ž ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™ ๐™–๐™ž๐™ฉ terlibat terlibat ๐™–๐™ฉ๐™–๐™จ keberadaan gedung tersebut yang selama ini gedung Jl. Pemuda tersebut (seperti tak bertuan). Dan dimana pungsi TATA KOTA soal ๐™ ๐™š๐™ฅ๐™š๐™ง๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™‹๐™๐™„๐™‰๐™Ž๐™„๐™‹ Gedung tersebut, ๐™–๐™™๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™‹๐™š๐™ง๐™ช๐™ข๐™–๐™๐™–๐™ฃ ๐™๐™ค๐™ ๐™ค ๐™‚๐™€๐˜ฟ๐™๐™‰๐™‚ ๐™…๐™–๐™ก๐™–๐™ฃ ๐™‹๐™š๐™ข๐™ช๐™™๐™– ๐™‰๐™ค. 19๐˜ผ ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™จ๐™š๐™—๐™ช๐™ฉ, ๐™Ž๐™€๐™‡๐˜ผ๐™ˆ๐˜ผ ๐™„๐™‰๐™„ ๐™๐™„๐™Ž๐™„๐™†๐™‰๐™”๐˜ผ ๐™๐™€๐™๐™Ž๐™„๐˜ผ - ๐™Ž๐™„๐˜ผ๐™†๐˜ผ๐™‰. 

๐˜ผ๐™ฅ๐™– ๐™‹๐™€๐™‰๐™”๐™€๐˜ฝ๐˜ผ๐˜ฝ๐™‰๐™”๐˜ผ ๐™จ๐™š๐™ก๐™–๐™ข๐™– ๐™ž๐™ฃ๐™ž ๐™ž๐™ฃ๐™จ๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™จ๐™ž ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™ ๐™–๐™ž๐™ฉ ๐™—๐™ž๐™จ๐™– ๐™—๐™ž๐™จ๐™ช, ๐™™๐™ž๐™–๐™ข ๐™จ๐™š๐™ง๐™ž๐™—๐™ช ๐˜ฝ๐˜ผ๐™ƒ๐˜ผ๐™Ž๐˜ผ ๐™จ๐™ค๐™–๐™ก ๐™œ๐™š๐™™๐™ช๐™ฃ๐™œ ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™จ๐™š๐™—๐™ช๐™ฉ.

๐™‹๐™ž๐™๐™–๐™  ๐˜ผ๐™๐™ก๐™ž ๐™’๐™–๐™ง๐™ž๐™จ ๐™–๐™™๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™‹๐™€๐™ˆ๐™„๐™‡๐™„๐™† ๐™ˆ๐™๐™๐™‡๐˜ผ๐™† ๐™‚๐™€๐˜ฟ๐™๐™‰๐™‚ ๐˜ฟ๐™„๐™ˆ๐˜ผ๐™†๐™Ž๐™๐˜ฟ ๐™…๐˜ผ๐™‡๐˜ผ๐™‰ ๐™‹๐™€๐™ˆ๐™๐˜ฟ๐˜ผ ๐™‰๐™Š. 19๐˜ผ. 

๐˜ฝ๐™š๐™ง๐™™๐™–๐™จ๐™–๐™ง๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™Ž๐™๐™๐˜ผ๐™ ๐™†๐™’๐™„๐™๐˜ผ๐™‰๐™Ž๐™„ ๐™‚๐˜ผ๐™‰๐™๐™„ ๐™†๐™€๐™๐™๐™‚๐™„๐˜ผ๐™‰ ๐˜ฝ๐™€๐™๐™ˆ๐˜ผ๐™๐™€๐™๐˜ผ๐™„ ๐˜พ๐™๐™†๐™๐™‹ ๐™๐™š๐™ง๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™–๐™ก 15 ๐™Š๐™ ๐™ฉ๐™ค๐™—๐™š๐™ง 1965. ๐™•๐˜ผ๐™ˆ๐˜ผ๐™‰ ๐˜ฟ๐™๐™€๐™‡๐™Š

Masih kata Ahmad Yani bin Abdul Hamid, dalam kesempatan ini 

MENYAKAN SIKAP TEGAS : 

Program kerja Forum Peduli Ummat (FPU) Lembaga Bantuan Allah sifatnya untuk membela masyarakat atau ahli waris Haji Teuku Sulaiman NV. WAHID.  Perjuangan ini adalah semata-mata NIAT untuk membela hak para ahli waris dengan rasa kepedulian yang mendalam kepada Ummat sampai dengan selesai, Ahmad Yani bin Abdul Hamid menegaskan tidak mundur setapakpun walaupun nyawa taruhannya untuk membela hak para ahli waris. 

Kesimpulannya disini ini kata Ahmad Yani, kami bukan mencari keuntangan pribadi dan bukan pula mencari masalah, tapi kami mau menyelesaikan INDUK masalahnya. 

JADIKAN DIRI KITA HANYA SEBAGAI ASBAB/ PERANTARA selesaikan yang bersengketa berkepanjangan dan tidak berkesudahan. 

Selanjutnya kata Ahmad Yani informasi yang diterimanya dari Staf Karyawan Perusahaan Indocape/ Copiccino atas nama SALIMIN melalui seluler mengatakan pihak mereka telah membeli gedung tersebut di atas notaris. 

Sampai saat ini pihak Indocape/ Copiccino tiga kali dapat surat panggilan undangan MEDIASI dari Lurah Aur tidak pernah mau datang, tidak hadir memenuhi undangan tersebut. Dalam undangan pertemuan yang ke tiga kalinya tidak juga mengindahkan undangan Lurah setempat Kampung Aur.

Kami dari DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) Sumatera Utara Indonesia LEMBAGA BANTUAN ALLAH mendapatkan informasi dari Kepling setempat mengatakan pihak perusahaan Indocape/ Copiccino tidak mau di MEDIASI. Sementara itu panggilan pertama SALIMIN mengatakan posisinya diluar kota, panggilan kedua tidak hadir dengan alasan cepat sekali panggilan kedua mereka terima

Pendiri DE๐™’๐˜ผ๐™‰ ๐™‹๐™„๐™ˆ๐™‹๐™„๐™‰๐˜ผ๐™‰ ๐™‹๐™๐™Ž๐˜ผ๐™ ๐™๐™Š๐™๐™๐™ˆ ๐™‹๐™€๐˜ฟ๐™๐™‡๐™„ ๐™๐™ˆ๐™ˆ๐˜ผ๐™ (๐™๐™‹๐™) ๐™Ž๐™ช๐™ข๐™–๐™ฉ๐™š๐™ง๐™– ๐™๐™ฉ๐™–๐™ง๐™– ๐™„๐™ฃ๐™™๐™ค๐™ฃ๐™š๐™จ๐™ž๐™– ๐™‡๐™€๐™ˆ๐˜ฝ๐˜ผ๐™‚๐˜ผ ๐˜ฝ๐˜ผ๐™‰๐™๐™๐˜ผ๐™‰ ๐˜ผ๐™‡๐™‡๐˜ผ๐™ƒ. Menyampaikan melalui media ini ๐™จ๐™š๐™˜๐™–๐™ง๐™– prosudur ๐™จ๐™ช๐™ง๐™–๐™ฉ ๐™ช๐™ฃ๐™™๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ˆ๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ๐™Ž๐™„ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™–๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™–๐™ง๐™ž ๐™‡๐™ช๐™ง๐™–๐™ ๐™จ๐™š๐™ฉ๐™š๐™ข๐™ฅ๐™–๐™ฉ ๐™†๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ ๐˜ผ๐™ช๐™ง  ๐™Ž๐™„๐™๐˜ผ๐™๐™‰๐™”๐˜ผ ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ˆ๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ๐™Ž๐™„/ mempertemukan kedua bela pihak naumun ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™™๐™ž ๐™ž๐™ฃ๐™™๐™–๐™๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ค๐™ก๐™š๐™ ๐™ฅ๐™ž๐™๐™–๐™  ๐™‡๐˜ผ๐™’๐˜ผ๐™‰ ๐™Ž๐™€๐™‰๐™‚๐™†๐™€๐™๐˜ผ, ๐˜ผ๐™™๐™– ๐˜ผ๐™‹๐˜ผ ๐˜ฟ๐™„๐˜ฝ๐˜ผ๐™‡๐™„๐™† ๐™Ž๐™€๐™ˆ๐™๐˜ผ ๐™„๐™‰๐™„? 

Dalam kesempatan ini Ahmad Yani bin Abdul Hamid selaku Ketua Umum DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) Sumatera Utara LEMBAGA BANTUAN ALLAH. Dan Dewan Pimpinan Redaksi Online Potret RI 007 Koordinator Wilayah Sumatera Utara – Bagian Utara (Prov. Nanggro Aceh Darussalam, Sumatera Utara, RIAU dan Sumatera Barat) serta Penasehat Raccasering Badan Peserta Hukum untuk Masyarakat dan Negara. SIUP-PM :No. 01451/1.824.271 NPWP :21.057.287.1-94803.AH.01.01 Tahun 2008. 

๐™ˆ๐™€๐™‰๐™๐™‰๐™๐™๐™ ๐™ ๐™š๐™ฅ๐™–๐™™๐™– ๐™‹๐™ž๐™๐™–๐™  ๐™‡๐˜ผ๐™’๐˜ผ๐™‰ ๐™Ž๐™š๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™š๐™ฉ๐™– ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™™๐™–๐™ฅ๐™–๐™ฉ ๐™ˆ๐™€๐™‰๐™๐™‰๐™…๐™๐™†๐˜ผ๐™‰ ๐™Ž๐™๐™๐˜ผ๐™ ๐˜ผ๐™†๐™๐™€ ๐™…๐™๐˜ผ๐™‡ ๐˜ฝ๐™€๐™‡๐™„ DI ATAS NOTARIS ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™จ๐™š๐™—๐™ช๐™ฉ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™ž๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™–๐™ฅ ๐™Ž๐™๐˜ผ๐™ ๐™‹๐™€๐™๐™๐™Ž๐˜ผ๐™ƒ๐˜ผ๐˜ผ๐™‰ ๐™„๐™ฃ๐™™๐™ค๐™˜๐™–๐™ฅ๐™š/ ๐˜พ๐™ค๐™ฅ๐™ž๐™˜๐™˜๐™ž๐™ฃ๐™ค ๐™–๐™ฉ๐™–๐™จ ๐™ฃ๐™–๐™ข๐™– ๐™Ž๐˜ผ๐™‡๐™„๐™ˆ๐™„๐™‰ melalui seluler

Dan kami menutut, mendesak mempertanyakan pihak PENGADILAN NEGRI MEDAN untuk dapat menunjukan bukti ASLI salinan surat AMANING tersebut

Ahmad Yani bin Abdul Hamid ๐™ˆ๐™€๐™‰๐™”๐˜ผ๐™๐˜ผ๐™†๐˜ผ๐™‰ ๐™Ž๐™„๐™†๐˜ผ๐™‹ ๐˜ฟ๐™€๐™‰๐™‚๐˜ผ๐™‰ ๐™๐™€๐™‚๐˜ผ๐™Ž :

๐™Ž๐™Š๐˜ผ๐™‡ ๐˜ฟ๐™€๐˜ฟ๐™๐™‰๐™‚ ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™จ๐™š๐™—๐™ช๐™ฉ, p๐™ž๐™๐™–๐™  ๐™„๐™ฃ๐™™๐™ค๐™˜๐™–๐™ฅ๐™š/Copiccino ๐™ฅ๐™šme๐™œ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™Ž๐™๐™๐˜ผ๐™ ๐™‚๐™€๐˜ฟ๐™๐™‰๐™‚ ๐™๐™š๐™ง๐™จ๐™š๐™—๐™ช๐™ฉ dengan cara Jual Beli di atas Notaris dengan saudara Tjong Toeng Tjhoen alias Chun - Chun.

K๐™–๐™ข๐™ž dalam KASUS ini ๐™ˆ๐™€๐™‰๐™”๐˜ผ๐™๐˜ผ๐™†๐˜ผ๐™‰ SIKAP : Bahwasyahnya pihak  ๐™‹๐™š๐™ง๐™ช๐™จ๐™–๐™๐™จ๐™–๐™ฃ ๐™„๐™‰๐˜ฟ๐™Š๐˜พ๐˜ผ๐™‹๐™€ / ๐˜พ๐™Š๐™‹๐™„๐˜พ๐˜พ๐™„๐™‰๐™Š ๐™–๐™™๐™–๐™ก๐™–๐™ (๐™‹๐™€๐™‰๐˜ผ๐˜ฟ๐˜ผ) ๐™ˆ๐™€๐™ˆ๐˜ฝ๐™€๐™‡๐™„ ๐˜ฝ๐˜ผ๐™๐˜ผ๐™‰๐™‚ ๐™๐™„๐˜ฟ๐˜ผ๐™† ๐˜ฝ๐™€๐™๐™‚๐™€๐™๐˜ผ๐™† (๐™‚๐™š๐™™๐™ช๐™ฃ๐™œ) ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™จ๐™š๐™—๐™ช๐™ฉ ๐™™๐™–๐™ง๐™ž ๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ Tjong Toeng Tjhoen alias ๐˜พ๐™ƒ๐™๐™‰ - ๐˜พ๐™ƒ๐™๐™‰. Sebelum terjadi jual beli tersebut antara pihak perusahaan Indocape/ Capeccino denganTjong Toeng Tjhoen alias Chun - chun.

T๐™š๐™ก๐™–๐™ ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™Ÿ๐™ช๐™–๐™ก ๐™ข๐™š๐™ก๐™š๐™ฅ๐™–๐™จ๐™ ๐™–๐™ฃ haknya ๐™™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™‚๐˜ผ๐™‰๐™๐™„ ๐™†๐™€๐™๐™๐™‚๐™„๐˜ผ๐™‰ tert๐™–๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™–๐™ก 15 ๐™Š๐™ ๐™ฉ๐™ค๐™—๐™š๐™ง 1965 kepada Haji Teuku Sulaiman NV. WAHID.

Ahmad Yani bin Abdul Hamid mengatakan dari d๐™ช๐™ก๐™ช ๐™‚๐™š๐™™๐™ช๐™ฃ๐™œ ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™จ๐™š๐™—๐™ช๐™ฉ ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™ฅ๐™š๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ ๐™–๐™™๐™– ๐™–๐™ ๐™ฉ๐™ž๐™›๐™ž๐™ฉ๐™–๐™จ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™‰๐™Š๐™M๐˜ผ๐™‡. d๐™–๐™ฃ ๐™™๐™–๐™ง๐™ž ๐™™๐™ช๐™ก๐™ช ๐™‚๐™€๐˜ฟ๐™๐™‰๐™‚ ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™จ๐™š๐™—๐™ช๐™ฉ ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  pernah ๐™™๐™ž๐™ข๐™–๐™ฃ๐™›๐™–๐™–๐™ฉ๐™ ๐™–๐™ฃ seperti  gedung yang lainya

Sebelum terjadi perintah Eksekusi Haji Teuku Sulaiman NV. WAHID mendapatkan surat AMANING Putusan dari PN - Pengadilan Negri Medan. Ahli waris Haji Teuku Sulaiman cukup lama tinggal di gedung tersebut sebelum dieksekusi.

Masih kata Ahmad Yani bin Abdul Hamid, adapun Kronologis sengketa Gedung tersebut, berawal hingga terjadinya eksekusi yang tercantum dalam surat AMANING tahun 2001 hingga terjadinya EKSEKUSI yang kita ketahui karena Putusan Pengadilan Negeri Medan tanggal 20 Maret tahun 2001. Dan Putusan Mahkamah Agung tertanggal 24 Juli  2000

Putusan Mahkamah Agung di surat baris IV adalah : (Bahwa oleh karena GEDUNG beserta tanah tapak perumahan dan pekarangannya yang turut terkena sita itu adalah milik pelawan (Haji Teuku Sulaiman/ NV. Wahid) yang sah, maka sudah sepantasnya sita executie (executorial baslag) yang diletakkan tersebut, harus dinyatakan tidak sah atau tidak berkekuatan hukum karenanya sita executie tersebut harus diangkat kembal

Bahwa tindakan terlawan Tjong Toeng Tjhoen alias CHUN - CHUN adalah perbuatan melawan hukum (onrecht matigedaad), karena telah menjual GEDUNG beserta tanah tapak rumah dan pekarangannya tersebut kepada HAJI TEUKU SULAIMAN kemudian menganggunkan kepada (Bank BNI 1946 Cabang Belawan) sebagai jaminan kreditnya

Saat ini gedung tersebut di alihkan, dijual oleh saudara Tjong Toeng Tjhoen alias CHUN - CHUN kepada pihak Perusahaan Indocape/ Capeccino.

Masih kata Ahmad Melalui Media ini kami menyampaikan informasi kepada pihak Lawan sengketa. Kami dalam waktu dekat ini akan buat aksi damai, demo dikantor Perusahaan Indocape/ Copiccino. Dan kami akan mepertanyakan soal salinan surat ISI AMANING tersebut kepada pihak Pengadilan Negri Medan. Dan kami meminta dengan tegas kepada BPN - (Badan Pertanahan Nasional) KOTA MEDAN sifatnya harus terbuka dan jangan ada yang ditutup - tutupi. 

Kami dari DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) Sumatera Utara LEMBAGA BANTUAN ALLAH menyampaikan

kepada seluruh lapisan masyarakat dan kepada para Pakar hukum,  kepada pihak yang berwajib. Kami berbuat dan bertindak merebut, menguasai dan mempertahankan fisik Gedung tersebut dengan sistem cara kerja AKSI DAMAI, dalam memperjuangkan Hak para ahli waris, kami dalam memperjuangkan Hak para ahli waris Haji Teuku Sulaiman NV. WAHID mencari ridho dan mengharapkan BANTUAN ALLAH SWT agar kasus sengketa gedung tersebut cepat selesainya.

Kami berbuat dan bertindak berdasarkan pengaduan Masyarakat dan Surat KUASA PENUH :

Kami dalam kesempatan ini menyampaikan program kerja kami tidak bisa terlepas kerjasama kepada instansi terkait, sebagai mitra. Kami sebelum berbuat dan bertinda membuat permohonan/ perlindungan hukum sesuai dengan isi surat Pemberitauan yang kami layangkan kepada instansi terkait. 

Target kami dalam mperjuangkan hak para ahli waris mendamaikan yang bersengketa agar Gedung tersebut dapat dengan jelas statusnya

Kami dari DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat LEMBAGA BANTUAN ALLAH

Menyatakan Sikap dan Kronologis

GARIS BESAR KASUS GEDUNG JALAN PEMUDA NO. 19A yang saat ini Fisik-nya kami kuasai,.. berdasarkan surat Kuasa Penuh. Maksud dan tujuan kami untuk menguasai Fisik dan buat aksi damai agar masyarakat mengerti dan lawan sengketa dapat memahami maksud dan tujuan kami adanya membuat aksi damai agar kasus gedung tersebut dapat diselesaikan dengan bijaksana.

Aksi yang kami buat secara publik ternyata ada Reaksinya dari pihak lawan. Terbukti, Baleho yang kami pasang di gedung tersebut dibongkar habis oleh pihak lawan sengketa. Lawan sengketa kami bukan lagi pihak pertama atas nama CHUN CHUN. Saat ini lawan sengketa kami pihak kedua dari Perusahaan INDOCAPE/COPICCINO karena telah membeli gedung tersebut bdari Chun - Chun

Demikianlah surat terbuka ini kami sampaikan dengan apa adanya.

Medan, 21/09/2020

Wassalam, hormat kami 

Ketua Umum 

Ahmad Yani bin Abdul Hamid.(jgn. red)

Sekertaris Jendral

Ir. Amrin Syah MM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu