Peringati HUT Polantas Bhayangkara Ke 65, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut Santuni Ratusang anak yatim


Medan, SRI
 Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 65 tahun, yang jatuh pada tanggal 22 September 2O2O Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Sumatera Utara menggelar pengajian sekaligus syukuran bersama ratusan anak anak yatim.

Acara tersebut dilaksanakan di ruang Masjid AT- Taqwa Jalan Putri Hijau No.14 Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat. Selasa (22/9/2O2O) pukul 16.OO Wib.





Masjid AT Taqwa dengan kepengurusan sebagai Penasehat Dewan Kemakmuran AKBP Endang Hermawan,SH, Ketua BKM Kompol Murtadha,SH dan Bendahara Brigadir Ahmad Arif Anshari.

Hadir dikesempatan itu Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Wibowo serta Kasi STNK AKP Anggun,SIK diwakili Kompol (Pur) H.Justar Purba,SH sebagai tokoh peduli dan pembibing anak yatim sejak tahun 2008.




Kepada media, H.Justar Purba mengatakan acara ini terselenggara berkat donasi dari Unit Pelayananan Teknis (UPT) Samsat Putri Hijau Medan bekerjasama dengan PT Jasaraharja. Selain itu acara syukuran bersama seratusan anak yatim diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas Bhayangkara ke 65 Tahun 2O2O.

"Kita ucapkan terimakasih kepada bapak Dirlantas Polda Sumatera Utara Kombes Pol.Wibowo beserta Kasi STNK AKP Anggun,SIK. Dalam kesempatan ini juga kita ucapkan selamat hari jadinya buat Satuan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia yang ke 65 Tahun," sebut mantan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan itu.

Dikatakan H.Justar lagi, dengan usianya sudah 65 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September 2020 semoga Polisi Lalu Lintas bisa terus meningkatkan pelayanan sebagai wujud propesional modren dan terpercaya.

Dalam kegiatan itu diawali dengan pembacaan surat yasin dilanjut dengan tahlil, tahtim dan diakhiri dengan doa. Berikutnya acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim.berupa bingkisan dan ditambah uang untuk kebutuhan sehari-hari  .jg.gs (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu