DI JAMAN HUBUNGAN INTERNET MAKIN LACAR BERHUBUNGAN MASIH AJA KEGIATAN RAPOK DI LAKUKAN KETANGKAP POLISI LAH


Belawan SRI
Bayak cara  supaya aksi merapok Dengan modus menumpang, kawanan perampok, merampok supir truk.
Selanjutnya, satu dari kawanan perampok itupun ditangkap petugas Polres Pelabuhan Belawan.
Dalam hal ini, Kamis (27/8/2020), Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Kadek mengungkapkan, satu dari kawanan perampok itu diketahui bernama Chandra Marpaung (31) warga Jalan PHC Belawan Kecamatan Medan Belawan.
Menurut AKP Kadek, dalam menjalankan aksinya itu, kawanan perampok itu bermoduskan menumpang truk.
”Pelaku kita ringkus berdassrkan Laporan Polisi Nomor : LP / 372/ VIII / 2020 / SPKT Pel. Blw tanggal 26 Agustus 2020, lalu. Sedangkan rekan-rekan tersangka yang diketahui berinisial RF, BK dan IY masih kita buron,” ungkap AKP Kadek.
Terkait kejadian, AKP Kadek menuturkan, Chandra Marpaung Pasalnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan menetap itu, merampok supir truk trado dengan nomor Polisi BK 8251 DC.
Adapun korban perampokan itu diketahui benama Boby Eko Karo-Karo yang saat itu sedang berhenti di pintu tol keluar Pelabuhan Belawan untuk mengisi saldo tol.
Kejadian itu, tutur AKP Kadek, terjadi Sabtu (15/8/2020) sekira pukul 16.00 WIB yang berawal saat korban (Boby Eko Karo-Karo, red) sedang berada di pintu tol keluar Pelabuhan Belawan.
“Tiba-tiba pelaku dan 3 rekan-rekannya yang masih DPO langsung masuk kedalam mobil trado yang dikemudikan korban. Sedangkan kernet korban yang siketahui bernama Jaka mengisi saldo pembayaran kartu tol,” tutur AKP Kadek.
Saat itu, tutur AKP Kadek lagi, pelaku langsung mematikan kunci kontak mobil dan mencekik leher korban serta meninju wajahnya (korban, red) sambil merampas Handphone (HP) milik korban.
“Selain itu, dompet korban yang berisikan uang senilai Rp 600 ribu juga tak luput dari aksi korban,” ungkap AKP Kadek.
Usai merampok korban, pungkas AKP Kadek, rekan-rekan terduga perampok Chandra Marpaung itu langsung kabur dan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.300.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu