DPK  KNPI Kecamatan Medan Belawan Bersama komunitas Satu Hati Ada Kan Bansos




Belawan SRI

Didukung ketua dpk knpi se Kota Medan dengan melaksanakan bakti sosial disekitar Jalan Sumatera tepatnya di Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Jumat (4/7)

Hadir dalam pemberian bakti sosial diantaranya pengurus dpk knpi kecamatan medan belawan dan pengurus komunitas satu hati serta ketua dpk knpi se kota medan yang hadir.
Adapun pemberian bakti sosial yang di bagikan kepada masyarakat berupa beras, mie instan, gula dan hand sanitezer yang bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat.
Rangga Damanik selaku ketua dpk knpi kecamatan medan belawan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang telah diadakan oleh Komunitas Satu Hati dan di dukung dengan ketua dpk knpi di Kota Medan yang hadir di sela acara.
“Semoga bantuan yang dibagikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Rangga Damanik selaku ketua dpk knpi kecamatan medan belawan
Ucok salah satu warga belawan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pengurus dpk knpi belawan dan komunitas satu hati yang telah memberikan paket sembako ini kepada kami masyarakat di belawan.
“Semoga dpk knpi kecamatan belawan dan komunitas satu hati serta ketua dpk knpi dari kota medan yang hadir di belawan ini kedepannya dapat sukses”, ucapnya  kemedia.(.jung.gs.red. )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu