Bansos Polsek Belawan Dan Karang Taruna Bagikan Sedekah Jumat 200 Nasi Bungkus Kepada Abang Becak





Belawan SRI
Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Belawan dan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan membagikan 200 nasi bungkus kepada abanh becak di jalan Sumatera Belawan, Jumat (10/7/2020).
Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdulrahman mengatakan dimasa covid 19 dan new normal, Karang Taruna Kecamatan Belawan tetap eksis mengadakan kegiatan sosial di Kecamatan Medan Belawan.
” Karang Taruna Belawan tetap melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat meski di masa covid 19 dan new normal. Tadi kita bersama Kapolsek Belawan Kompol Djefri Naibaho membagikan 200 bungkus nasi kepada abang becak yang mangkal maupun yang melintas di jalan Sumatera Belawan,” ucap Abdulrahman yang akrab disapa Atan.
Dikatakan Atan, Karang Taruna Belawan selalu sinergi dengan muspika Belawan , perusahaan swasta, BUMN maupun lapisan masyarakat Belawan. Dengan demikian segala kegiatan Karang Taruna Belawan selalu mendapat dukungan moril maupun materil.
“Dengan adanya kegiatan kita kali,kita mendapat dukungan dari Polsek Belawan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.Karang Taruna Belawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Belawan dan anggotanya yang mau turut bergabung mau ikut turun ke jalan untuk membagikan nasi bungkus kepada para abang becak.” terang Atan.kemedia. jung.gs (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu