Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74, Seluruh Jajaran Kepolisian Polsek Medan Labuhan Saling Berbagi Ke Warga

Medan Labuhan .SRI

Di Tanah Air Melaksanakan berbagai kegiatan seperti ajangsana ke pemukiman warga melaksanakan berbagai bhakti sosial di tengah musibah pandemi Covid 19 yang sudah menimpa tanah air kurang lebih selama 6 bulan.
Polsekta Medan Labuhan dalam beberapa bulan ini giat sekali membantu warga di wilayah hukumnya. Hal ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74. Kapolsekta Medan Labuhan, Kompol. Edy Safari, S.H dan jajarannya membantu warga yang tak mampu dengan membagi-bagi sembako.
Sebagai wujud kepedulian Polsekta Medan Labuhan mendatangi warga Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli sebanyak 50 paket kepada masyarakat di Lingkungan 8, Jumat (26/06/2020). Momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-74 ini sangat berbeda, karena bangsa ini ditimpa musibah wabah penyakit menular virus Corona yang mematikan, bahkan hampir seluruh dunia tercemar
Kegiatan ini sudah menjadi program Kapolri, Jendral Polisi Idham Azis untuk menuju tatanan Kehidupan Normal Baru (New Normal Life). Kegiatan yang di laksanakan Polsekta Medan Labuhan merupakan program yang dicanangkan Kapolri bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, sehingga banyak masyarakat mengharapkan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari.
Terhadap pemberian sembako oleh Polsekta Medan Labuhan di lingkungan IV dan V, Kepala Lingkungan (Kepling), Arifin dan Syafrizal mengatakan, “Terima kasih pada Kapolsekta Medan Labuhan, Kompol. Edy Safari yang telah membagi-bagikan sembako pada warga di sini dan kami mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 74.”
Dalam acara pemberian sembako itu turut hadir menyaksikan Lurah Kota Bangun, Rachmad Arfinsyah Pohan. S.H, serta Bhabinkamtibmas, Aiptu. B. Sihombing. Ungkapan kemedia.jung.gs.(red).  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu