Di HUT Bhayangkara ke 74 Kepada Kapolres Pelabuhan Belawan Bagi kan Bansos Ke Masyarakat



Belawan SRI

Hut.Bhayangkara kapolres belawan Dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan secara serentak oleh Polri tersebut, Polres Pelabuhan Belawan membagikan sembako kepada masyarakat.
Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan, serangkain kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya menjelang HUT ke -74 Bhayangkara tahun ini, untuk membantu warga kurang mampu maupun yang terdampak pandemi Covid-19.
Para penerima paket bantuan pangan di antaranya pemulung, pekerja bangunan, juru parkir, penyapu jalan, pengamen, panti asuhan, panti jompo, pesantren dan anggota Polri yang sakit menahun.
Bantuan pangan berupa beras, gula, minyak goreng, telur, dan mie instan yang telah di salurkan kepada masyarakat sebanyak 1500 paket.
Selain itu, Polres Belawan juga telah melakukan donor darah, memberikan bantuan 2 kursi roda penyandang cacat, dan rapid tes Covid-19 terhadap ratusan personel. Pelaksanaan bakti sosial tetap dengan menjalankan protokoler kesehatan.
“Tujuan dari baksos adalah untuk meringankan beban kehidupan masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga bisa tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif”, kata AKBP Dr. M. R. Dayan SH MH. Ungkap kemedia.jung.gs (red). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu