SERTIJAB  SERAH TERIMA JABATAN KABAG REN, KASAT RESKRIM DAN KASAT SABHARA BERJALAN SUKSES


Belawan SRI
Pada senin, 18 Mei 2020 pukul 17.00 wib, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Serah terima jabatan Kabag Ren, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan bertempat di  Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., Dampinggi Waka kompol Herwansyah phutra SH. Msi  dan dihadiri oleh kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari .SH. Polsek Medan Belawan Saparudin Tama SH .Kapolsek Hamparan perak Kompol E Simamora .SH .dan Kasat intel AKP. Syarial  .SH .Kasat Bimas.AKP.Gunawan SH.Kasat Narkoba AKP.Juhriadi Sembiring SH. Dan jajaran  PJU Polres Pelabuhan Belawan.


Pejabat yang melaksanakan sertijab antara lain Kabag Ren dari Kompol Ilham Aceh kepada Kompol Hasudungan Panggabean, SH, Kasat Reskrim dari AKP Jerico Lavian Chandra, SH., SIK., kepada AKP I Kadek Hery Cahyadi, SH., SIK., MH. Dan Kasat Sabhara dari AKP Hendri Yanto kepada AKP M. Haris S., SE.

Dalam Arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasi kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Pelabuhan Belawan dan berharap dapat lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru. Kapolres Juga berharap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan menorah prestasi dibidang tugas masing – masing.


Setelah kegiatan serah terima Jabatan acara kemudian dilanjukan dengan penyerahan Paket Lebaran secara simbolik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada perwakilan Personil Polres Pelabuhan Belawan, PNS Polri, PHL dan dan mewakili Wartawan. Sebagai mitra Polres pelabuhan Belawan Robet Handoco  anggota Belawan pers club (BPC) di mintak mewakili media yang Hadir di Aula polres ketua BPC Sarial efendi Damanik juga Ucap kan selamat Bertugas ke pada Kasat yang Baru di serah terima kan dan yang lama semoga sukses untuk jenjang karir yang lebih tinggi lagi  di tepat bertugas.semoga amanah. .jung.gs (red) .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu