KANTOR BPC BELAWAN DI PINDAHKAN UNTUK SEMENTARA SELAMA COVID-19 OLEH KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN


Belawan SRI
Kantor  BPC Belawan pers Club pindah Sementara  Semula Jalan veteran  Rumah Sosial  Polres Pelabuhan Belawan kini di jalan  selebes lingkungan 20.gang sebelas  ini kantor Berkat Binaan kapolres .karna BPC Bersifat  sosial dan selalu peduli yang miskin.


Dan sekali gus peduli Covid -19. Bisa dikatakan wartawan  covid-19  ujar pasaribu media harian adalas yang wartawan senior di medan Utara,  dalam amatan  beliau selaku tokoh media semula ini organisasi wartawan Binaan AKBP IKHWAN lubis SH.MH. yang terkenal sosioalnya di tambah camat Belawan Ahmad SP MM.


selaku penasehat berjalan lah organisasi ini dan di kukuh kan di wisma Hanapiah tgl 20/12/2018 di kukuh kan oleh upika plus TNI.POLRI DAN BUMN  serta tokoh masyarakat dan pemuda di Belawan.di kukuh kan saat itu syarial  ependi Damanik dan Am Tanjung.  serta Sekarang siapa pun kapolres nya tetap pembina Bpc. sekarang ini Kapolres AKBP.Dr M R.Dayan SH .MH. Sesuai AD RT.Memang ini satu satu nya.ormas wartawan yang di kukuh kan dan dapat kantor di rumah dinas polisi rumah singgah sekarang sahabat polisi  itu lah sejarah nya  Kegiatan nya Tetap Arahan kapolres selaku pembina BPC.dan Camat Belawan selaku penasehat . Di tambah kan pasaribu tokoh pers.medan utara
 ini untuk penyegaran yang penting kita itu kompak  jangan maju maju  sendiri ketua nya alias jual kepala jangan itu  organisasi tidak maju buat program  Bpc .yang terpeting jalan terus program sosial nya membantu masyarakat itu baru mantap .moto organisasi wartawan  kita perhatikan yang miskin.dan kaum duapa selalu di bantu . itu sudah tepat .sekarang wabah  virus covid -19 melanda  medan Utara BPC Hadir menyemprot rumah rumah warga di medan Belawan bahkan di pelabuhan Perikanan gebion juga di semprot  bot di perikanan kerja organisasi wartawan ini  cukup Baik ujar pasaribu selasa siang 29/4/2020 di kantor bpc saat berkunjung. Kekantor yang baru selalu sejalan ,bersinerji dengan TNI  POLRI. BUMN .dan swasta Banyak tokoh  masyarakat ini di kagum kan jempol kinerja BPC.sepeti H.Saipul .H.irpan hamidi  cukup salud dengan kerja BPC. .jarang ada wartawan kerja sosial begini seribu satu lah wartawan  untuk sosial udah kita nilai tu setahun yang lalu ujar  Haji saipul dan Haji irpan saat di tanya media  ujar pasaribu amatan kita selama ini ,di kantor camat. Saja saat covid-19 saat menambah Bpc Tampil memperhatikan media Dapat paket sembako dari penasehat BPC ahmad SP.MM. lakukan program pro rakyat dan bantu sesama ujar pasaribu  wartawan senior media Harian adalas  untuk medan utara menutup komentar nya .jung .gs (red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu