Usai Apel Pagi Kapolsek Belawan Senam Kebugaran Jumat Pagi Di Mako Polsek



Belawan SRI
Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar memimpin langsung Kegiatan Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh personil di lapangan Mako Polsek Belawan, Jum'at (27/3/2020).



Kegiatan-Kegiatan tersebut Rutin dilaksanakan sesuai perintah pimpinan untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).
"Atas perintah pimpinan harus kita laksanakan, semua itu demi kesehatan kita semua," tegas Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar SH saat ditemui wartawan.


Pantauan awak media, usai apel pagi, dilanjutkan   latihan  senam bersama yang langsung dipimpin oleh wakapolsek Belawan AKP Alexander Toga. Para personil mengikuti iringan nada  musik  dan   gerakan  serentak tanpa baju.agar lebih sehat lagi 
"Ya, namanya juga senam pasti sehat. Apalagi dibawah teriknya sinar matahari pagi,secara kesehatan sangat berguna bagi tubuh dan dapat sinar matahari mencegah sakit kulid dan tulang .jantung pun sehat   mudah-mudhan penyakit jauh dari diri kita semua," ucap Alexander Toga sembari sebari senam .jg.gs. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu