1. Matap Kasta Lantas Polres Pelabuha Belawan Bagi Bagi Masker Cegah Virus Corona ..Menyebar...



Belawan SRI
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MHD R.DAYAN SH MH.Melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus Beserta Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.



Pembagian masker itu di lakukan di simpang ACC, Jalan Sumatera Belawan, Senin (30/3/2020) pagi.

Ketua Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) Dedi Satria Hainal (38) mengatakan. "Kami hanya bisa membantu pembagian masker kepada masyarakat, yang saat ini masker tersebut langka. Dan saya pribadi ingin mengucapkan sangat-sangat terimakasih kepada bapak polisi yaitu kasat lantas polres Belawan yang ikut serta membagikan alat penutup mulut dan hidung," ucap Robin

Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus mengatakan, kegiatan ini untuk menekan penyebaran covid-19 di Medan bagian Utara.

"Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian beserta Forum Anak Belawan Bersatu untuk menekan penyebaran virus Corona tersebut," kata MH Sitorus kepada media

MH Sitorus menambahkan, kepada masyarakat juga kami himbau agar selalu bersih-bersih dan steril, serta menghindari tempat-tempat keramaian untuk sementara waktu," terangnya.

Dari pantauan awak media, forum dan polantas yang membagikan masker di lapangan selalu menggunakan alat pelindung mulut dan hidung serta sarung tangan untuk menghindari interaksi langsung virus korona ke pada manusia mencegah lebih baik dari pada sudah terjangkit susah di obat kata nya ke media .jg.gs. (red). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu