Hasil Dari Rutin Satres Narkoba Belawan Tangkap Bandar Sabu Kampung Kolam.Belawan Bahagiakua




Belawan SRI
Di kampung kolam ini ternyata masih ada Bandar (BD) narkoba jenis sabu-sabu yang masih menjalankan bisnisnya, walaupun secara sembunyi. Informasi didapat, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, team Opsnal Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penyamaran untuk membeli narkoba jenis sabu terhadap Sugiarto sang Bandar (BD) di kampung kolam Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.
Tapi sang Bandar (BD) narkoba jenis sabu sabu, Sugiarto (44) warga kampung kolam Lingkungan IX, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan sewaktu mau dilakukan penangkapan berusaha melakukan perlawanan.
Dan Sugiarto dibantu beberapa orang temannya melakukan pengeroyokan terhadap personil Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang sedang melakukan penyamaran. Namun, tidak lama kemudian, team Opsnal Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang tidak jauh berada dari TKP langsung membantu. Selanjutnya berhasil mengamankan TSK Sugiarto sementara temannya melarikan diri.
Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi SH, Selasa (31/3/2020) sore dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan penangkapan terhadap Sugiarto BD narkoba jenis sabu di kampung kolam. AKP Juriadi SH juga menuturkan, dari TSK Sugiarto berhasil disita 1 plastik klip kecil berisi narkoba jenis sabu dengan berat 0,23 gram.
“Dan ketika TSK Sugiarto di introgasi, TSK mengaku barang bukti narkoba jenis sabu tersebut diperolehnya dari temannya berinisial S,” tandas AKP Juriadi. Sekarang TSK Sugiarto berikut barang buktinya ada di Polres Pelabuhan Belawan, dan temannya yang berinial S masih dalam pencarian team Opsnal Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Ungkap kemedia.jung.gs.(Red).  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu