Reses 1 M.Adami Anggota DPRD Fraksi PPP DS di Desa Lama Sukses

H.Perak, SUARA RAKYAT RI - Kegiatan Reses 1 Muhammad Adami Sulaiman M.Ag anggota DPRD Kab.Deli Serdang dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 5 (Kecamatan Hamparan Perak dan Labuhan Deli) berlangsung sukses di halaman perumahan Taman Kamboja Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak.Selasa sore (18/02/2020).

Kata sambutan dari Abdul Latif Mewakili Kades Desa Lama mengucapkan selamat datang di desa lama dalam rangka mengadakan kegiatan reses serta mengucapkan terimakasih pada pak Adami yang melaksanakan Reses di Dusun 1 Desa Lama ini semoga dengan digelarnya penyerapan aspirasi ini nantinya dapat dibawa ke sidang DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Ustad Rifwan MAg selaku tokoh agama menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih dengan reses ini kita dapat bersilaturahim semoga reses ini sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

Semoga nantinya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Muhammad Adami Sulaiman M.Ag Selaku wakil rakyat asal Dapil 5 Hamparan Perak dan Labuhan Deli menyampaikan
Terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di cara reses 1 ini di Dusun 1 Desa Lama.

Kenapa reses ini dilaksanakan disini karena memang pemilih saya yang terbanyak ada di Desa Lama.

Sania dari dusun 2 Desa Lama mempertanyakan lapangan kerja bagi anak muda

Selanjutnya Ustad Rifwan mewakili masyarakat meminta tolong dilanjutkan pengaspalan jalan,  pemberantasan narkoba agar generasi kita tak rusak serta tolong usulkan pada pak Bupati Deli Serdang berikan tali asih bagi nazir dan imam mesjid.

Menyahuti harapan warga tersebut selaku wakil rakyat akan mengusahakan memberikan informasi adanya lapangan kerja.

Soal narkoba itu terpulang dari masyarakat karena negara sudah tak mampu mengatasinya sehingga sangat dibutuhkan peran serta masyarakat, jaga kampung ini dengan kebersamaan.

"Pemakai narkoba sebenarnya sudah sirik kepada Allah dan jangan disholatkan jenazahnya, Tidak akan beres kalau orang sudah kena narkoba," tegas Adami yang juga dikenal selaku Ustad tersebut.

Lebih lanjut disampaikan dihadapan ratusan peserta Resea yang berhadir, Dunia dan seisinya itu diciptakan Allah untuk beribadah kepada Allah maka karena masih ada orang sholeh sehingga dunia ini belum dikiamatkan.
Tidak ada manfaatnya anak yang terkena narkoba malah dibela.

Soal usulan tali asih bagi Bilal Mayit dan Iman, menurut Adami ini sebenarnya bisa diusulkan dananya dari ADD.

Warga asal perumahan Taman Kamboja dusun 1 Desa Lama menyampaikan masalah kepengurusan Kartu Keluarga, PKH, KK, BPJS dan KIP agar tak dipersulit.

Menanggapi masalah masih adanya warga miskin yang  dipersulit urusan administrasi kependudukan, wakil rakyat dari fraksi PPP M.Adami Sulaiman sempat menegur dan mengingatkan staf aparatur desa dan kecamatan yang hadir agar eksis melayani warga miskin serta melayani sepenuh hati agar bantuan tepat sasaran maupun urusan administrasi kependudukan jangan lagi dipersulit.Pesan Anggota DPRD Deli Serdang yang duduk di komisi A ini mengakhiri.(red/Hpr).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu