Alhamdulillah..KSJ Binaan AKBP.Ikhwan Lubis Kukuhkan Pengurus Medan Helvetia Secara Serentak Tebar Ratusan Paket Sedekah Bagi Kaum Duafa

Medan, Suara Rakyat RI - Pada Edisi ke 28 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH juga menjabat sebagai Kapolres Batu Bara sukses menggelar pengukuhan pengurus KSJ Kecamatan Medan Helvetia sekaligus menyalurkan sedikitnya 50 paket sembako sedangkan KSJ Batu Bara giat menyalurkan 100 paket sedekah jumat  untuk anak yatim dan duafa.Jumat (21/02/2020).

Usai Sholat Jum'at pengukuhan digelar di Masjid Kauman Jalan Gaperta nomor 221 atau di Depan Lapangan Jasdam I Bukit Barisan Medan.

Ustadz Haji Abbas Rambe mewakili Dewan Pembina KSJ melakukan pengukuhan pengurus KSJ Medan Helvetia yang diketuai Ustad Khairil Anwar Nasution, Sekretaris Khairiah Tri Widyasih, Bendahara Syamroh dan Koordinator Relawan Doni Deswandi serta sejumlah relawan dari keterwakilan Kelurahan Se Kecamatan Medan Helvetia.

Sebelum acara pengukuhan juga  dilaksanakan pangkas gratis serta pendistribusian ratusan nasi bungkus untuk abang becak dan masyarakat di sekitar pajak helvetia maupun masjid Kauman Gaperta yang di koordinir oleh Kartini KSJ

Kegiatan pengukuhan di dukung penuh oleh Ibu Romauli  Silalahi selaku Ketua Kartini KSJ Pusat, Ridho Selaku Ketua Relawan Pelajar KSJ Pusat, Abu Hasan Selaku Relawan Jurnalis KSJ Pusat dan sejumlah pegiat sosial yang tergabung di KSJ.

Ketua Umum KSJ Saharuddin didampingi Sekjennya Gus Leo mengatakan "Mari sama-sama kita saling membahu mensukseskan giat pengukuhan dengan hanya mengharapkan Ridho dari Allah, tutur Saharuddin.

Terpisah, Pendistribusian 100 karung beras atau sembako untuk kaum duafa juga dilaksanakan KSJ Kabupaten Batu Bara yang langsung dipimpin AKBP.Ikhwan SH MH

Kegiatan sedekah jumat bersama KSJ  tersebut dimulai Pukul 10.00 wib Titik kumpul di kantor camat Pagurawan Kecamatan Pagurawan.

Kegiatan pembagian paket sedekah jumat secara langsung dari pintu ke pintu (door to door) dilaksanakan
Dewan pembina KSJ pusat
AKBP H IKHWAN LUBIS SH MH bersama ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza,
Dewan penasehat KSJ Bupati Batubara serta dewan pembina KSJ Batu Bara
Yakat Ali,
H.Oka Faizal,
 Kabag Sumda Polres Batubara
Kompol Sri Pinem maupun
Koordinator KSJ
Ahmad Yani SH.(jg/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu