Camat Belawan : MUI Harus Mampu Tangkal Paham Radikalisme dan Perangi Narkoba

Belawan, SUARA RAKYAT RI - Camat Belawan Ahmad SP mengajak para ustad dan tokoh ulama tergabung dalam Majelis Ulama Indonesia (MUI) khususnya di Kecamatan Medan Belawan untuk menangkal paham Radikalisme serta memerangi narkoba yang dapat merusak sendi kehidupan dan generasi bangsa.

Ajakan itu disampaikan Ahmad SP disela sambutannya diacara  pelantikan dan Ta'arruf MUI Kecamatan Medan Belawan di aula lantai 2 Kantor Camat Medan Belawan.Sabtu (29/02/2020).

"Tolong pak Ustad dalam setiap penyampaian Tausyahnya dapat menyisipkan pesan moral untuk mengingatkan menangkal paham Radikalisme dan pengaruh narkoba di masyarakat kita," ungkap Camat Belawan.

Masalah ini menjadi masalah kita bersama bukan hanya Pemerintah saja dalam memberantas narkoba serta paham radikalisme.

Semoga MUI menjadi perekat dan menjalin kekompakan antar umat beragama dan para ulama, mari kita jadikan Belawan BERSINAR (Bersih dari Narkoba) dan Belawan BEKAWAN (
Bersinergi, komunikatif, aman  wajib anti Narkoba).

Sementara itu, kegiatan pelantikan kepengurusan MUI Medan Belawan berlangsung sukses dengan
masa kepenggurusan selama 5 tahun 2019 -2024 dengan
Ketua panitia H.M.Nur Wahabi sekretaris panitia Rinaldi Kuswara, SPd.I

Dalam pelantikan pengurus MUI Belawan masing-masing H.M.Aswan Ramidi Rokan, Lc SAg selaku ketua umum MUI Medan Belawan dengan Sekretaris umum MUI Kec.Medan Belawan Ahmad SAg SPdI.

Selain dihadiri Camat Belawan Ahmad SP, dan  Lurah Belawan 1, Lurah Belawan Bahagia serta turut menghadiri acara pelantikan diantaranya Wakil ketua umum MUI Kota Medan Dr.Hasan Maksum MAg, ketua NU Belawan Ustad H.Mulyadi SPdI, tokoh ulama dan masyarakat, AKP.Gunawan,SH mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kasad Binmas maupun para ibu pengajian.(jg/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu