IPPM Dukung Dicopotnya RS Dirut PD.Pasar Medan

SUARA RAKYAT RI - Para pedagang tergabung dalam IPPM (Ikatan Pedagang Pasar Marelan) mengucapkan terimakasih pada Plt.Walikota Medan Akhyar Nasution yang telah mencopot RS selaku Dirut PD.Pasar Medan.

"Itulah yang selama ini kami perjuangkan karena kinerja RS selama ini tak berpihak pada pedagang kecil, sampai sekarang para pedagang yang sudah membayar lapak meja jualan terbukti sudah ada kartu kuning   belum juga ada kejelasan, lapak pajak gedung pasar Marelan yang dibangun Pemko Medan malah diperjualbelikan kepada para pedagang dari luar Marelan dengan harga yang lebih tinggi, tidak sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh Sekda kota Medan"Ujar Pola Naingfgolan mewakili aspirasi para pedagangh IPPM tersebut Selasa (21/01/2020).
Ironis, para pedagang yang sudah lama sampai sekarang belum mendapatkan lapak meja berjualan.

Jadi harapan kami kepada Plt Walikota Pak Akhyar  kedepannya dapat menetapkan Kepala PD Pasar yang baru benar - benar berpihak pada pedagang kecil.

Lapak jualan yang ada agar dapat diundi kembali karena selama ini tak teratur alias banyak meja siluman.

Kami berharap pedagang yang belum dapat lapak jualan di halaman pasar ini mendapatkan tempat lapak jualan yang layak.Harap para pedagang IPPM tersebut sembari berakai membentangkan spanduk tuntutan mereka.(Jg/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu