Wali kota Medan Akhyar Tinjau Fasilitas Kesehatan Kelas 3 RSUD Pirngadi Medan


Medan SRI
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau Fasilitas Kesehatan Kelas 3 di RSUD Dr Pirngadi Medan, Sabtu (14/12). Diharapkan RSUD Dr Pirngadi Medan dapat terus mengembangkan rumah sakit ini sehingga kedepannya rumah sakit yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Medan ini dapat menjadi rumah sakit rujukan utama di Sumatera Utara.


Peninjauin ini dilakukan Plt Wali Kota didampangi Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan Suryadi Panjaitan bersama Camat Medan Timur, M.Odi Anggia Batubara serta Camat Medan Belawan Ahmad SP dengan tujuan untuk memastikan semua pasien khususnya yang berada di kelas tiga mendapat pelayanan yang optimal dari Rumah Sakit kebanggan masyarakat Kota Medan ini.

Saat hendak melakukan peninjauan, Akhyar menyapa sekaligus melihat satu persatu pasien yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut. Beberapa pasien dan keluarga pasien terlihat senang serta tidak menyangka ketika dikunjungi Plt Wali Kota.

"Hari ini kita melihat kesiapan rumah sakit RSUD Dr. Pirngadi Medan saat melayani pasienya, penanganannya sudah baik seluruh pasien juga dirawat dengan baik di sini," ujar Akhyar.

Maka dari itu Akhyar berharap pelayanan kesehatan ini dapat terus di tingkatkan sehingga masyarakat Kota Medan senang untuk berobat ke Rumah Sakit ini. Akhyar juga mengungkapkan jika pelayanan RSUD Dr Pirngadi terus ditingkatkan makan akan semakin banyak pasien yang berobat kerumah sakit ini.

"Saya senang sekaligus bangga sebab seluruh perawat di RSUD Dr Pirngadi ini dapat menangani pasien dengan baik sehingga mereka merasa sehat dan senang dirawat disini," harap Akhyar. Jg.gs.(red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu