Penasehat BPC Sagala Terpilih Menjadi Ketua PORMABES Porum masyarakat Belawan Bersatu


Belawan SRI
Penasehat BPC Sagal sering seter dengan pekerjaan sosial nya sering menyatuni anak yatim dan pakir miskin di rumah singgah polres pelabuhan belawan serta sering belusukan dari keluran kelurahan di belawan untuk memberi paket sembako 

untuk anak yatim  kini beliau senterdi media cetak dan media online ini kini dapat ke percayaan dari masyarakat belawan Dalam menjalin persatuan dan kesatuan yang lebih erat lagi, khususnya di Kecamatan Medan Belawan, puluhan warga Belawan menggelar musyawarah untuk membentuk suatu wadah organisasi, Sabtu, 21/12/2019.
Musyawarah yang digelar di Aula Kecamatan Medan Belawan itu disepakati organisasinya bernama Forum Masyarakat Belawan Bersatu ( Formabes )
Selain perwakilan masyarakat juga dihadiri oleh saluruh koordinator kelurahan se-Kecamatan Medan Belawan.
Dalam musyawarah yang dipimpin saudara Khairul Amri, M.Rizki Siregar dan Nazli yang berlangsung demokrasi dilakukan secara aklamasi.
M.Gala Setiawan Munte sebagai Ketua Umum Formabes dan M.Fadli sebagai Wakil Ketua dengan masa bakti kepengurusan Periode tahun 2020 – 2023.
Ketua terpilih M. Gala Setiawan Munthe kepada newskabarindonesia.com mengatakan, ke depannya dalam program kerja Formabes akan bekerjasama dengan TNI -POLRI untuk menciptakan suasa kondusif dan aman di wilayah Kecamatan Medan Belawan.
“Untuk program kita ke depan akan mengkondisikan Belawan agar lebih kondusif dan aman. Selain itu Ia dan pengurus Formabes akan menampung aspirasi masyarakat serta membangun sistem ketenagakerjaan,” ungkap M.Gala. kedepan lebih maju lagi ormas kita ini dan berguna bagi masyarakat ujar nya .jung.gs(.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu