Kepeduli BPC Belawan Pers Club Tidak Diragukan Lagi Oleh Kapolres AKBP  Ikhwan SH MH.Selaku Pembina Penggukuhan. BPC 



Belawan SRI
Sesuai amanah kapolres AKBP IKHWAN LUBIS SH MH kepada media dan wartawan yang sudah di bina nya Satu tahun 8 bulan walau pun saya pindah tugas kebatu bara dia beramanah lajut kan jumat barokah di rumah singah polres pelabuhan belawan


peduli anak yatim kaumdupa pakir miskin para abang becak yang selalu tiab jumat nya kepada ketua BPC.syarial ependi damanik .agar penganti saya lebih baik dan peduli anak yatim dan pakir miskin agar bantuan yang di berikan ke pakir miskin di tingkat kan dengan amanah nya yang  terlupakan oleh BPC.sebaik baik manusia berguna bagi orang lain dan program rumah singgah tetap di laksanakan ucab nya usai acara pedang pora di polres pelabuhan belawan jumat pagi 20/12/2019  pada hari itu juga perintah pembina bpc di laksanakan ketua kepedulian yang tinggi terhadap kaum dhuafa tetap konsisten dilakukan oleh organisasi wartawan Belawan Pers Club (BPC). Setelah pada Jumat sebelumnya BPC memberikan bantuan tali asih kepada kaum fakir miskin, pada Jumat Barokah kali ini kembali disalurkan sebanyak 22 Karung goni beras kepada kaum dhuafa, Jum'at (20 Desember 2019).

Acara penyerahan sembako yang berlangsung di Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran Belawan itu diberikan kepada puluhan ibu-ibu fakir miskin yang sudah berstatus janda.

Seorang ibu penerima bantuan beras bernama Naimah (70) warga Kampung Sukur Gang 17 Lingkungan 29 Kelurahan Belawan II merasa berterima kasih atas kepedulian BPC.

Saya mengucapkan terima kasih kepada BPC.  yang  berbuat   baik  memberikan bantuan  beras  kepada   saya, semoga Tuhan membalas kebaikan ini", ujarnya.

Hal senada juga disampaikan ibu Nurbaiti (61) yang sudah menjanda sejak tahun 1995. "Terima kasih saya ucapkan kepada BPC. Semoga rejekinya makin lancar", ujarnya.

Sementara itu Ketua BPC Syahril Efendi Damanik mengatakan kegiatan amal tersebut terus dilakukan karena termotivasi dari mantan Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH MH, "kegiatan ini kami lakukan termotivasi dari Bapak Pembina kami yakni Bapak Iwan Lubis. Semoga beliau di tempat tugasnya yang baru yakni sebagai Kapolres di Batubara tetap sukses dan sehat selalu serta mudah rejeki, amin", ujar Manik jg.gs(.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu