HUT BPC Belawa Pers Club yang Pertama UPIKA plus Hadir Satuni Anak yatim

Belawan SRI
Belawan Pers Club mengadakan Hajatan dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang Pertama ,dengan Motto   , "Satu Dalam Hati Masyarakat


acara yang diadakan  Di Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan  jalan Veteran Belawan .Jumat 27/12/2019

acara yang di Pandu Wartawan  Suriono dan di lanjutkan dengan Doa oleh Ustad   dan Pemotongan Nasi Tumpeng dan selanjutnya  Pemberian  Sembako sebagai Tali Asih Kepada anak anak Yatim yang ada di Medan Utara ,oleh Para Pengurus Belawan Pers Club.


Hadir dalam acara Hajatan HUT Belawan Pers Club  ( BPC ) yang Pertama

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR H  R M  Dayan SH. MH .

Dari Dir Polairsu yang di wakili  oleh  Wadir Polairsu AKBP Erwin W Siahaan

Camat Medan Belawan Ahmad SP

Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama , Kasat Lantas AKP MH   Sitorus , dan  yang mewakili

Yon Marharlan I Belawan yang  di wakili  Kapten Marinir   Yudha Bakti   , Lurah Belawan II  Ketua Karang Taruna Belawan  ,Sekretaris KNPI Belawan , Aliansi wartawan Medan Utara . dan paaaĆ ara Steak Holder


Syahrial Damanik dalam sepatah kata nya , Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Belawan yang lama AKBP Ikhwan SH.MH yang telah Membina Belawan Pers Club sehingga Belawan Pers Club berusia satu tahun  , mudah mudahan dalam kinerja BPC kedepan nantinya dapat lebih menyentuh ke masyarakat .

Bakti Sosial yang telah dilakukan oleh BPC mudah mudahan dapat lebih banyak lagi yang bisa diberikan oleh BPC kepada Anak anak yatim serta para Kaum Duafa  nantinya  ucap Ketua BPC .


Atas Nama Pengurus Belawan Pers Club mengucapkan banyak Terima Kasih Kepada AKBP DR M R Dayan SH MH  yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara Hajatan HUT Belawan Pers Club yang Pertama , Sementara acara Jadwal  kegiatan yang dilakukan oleh  Kapolres Pelabuhan Belawan  yang sangat Padat .
Ahmad SP sebelum dan juga penasehat menyampaikan sepatah katanya  sebagai ungkapnya "Belawan yang berarti Bekawan "dan dilanjutkan Pemberian Bunga Balai sebagai adat Melayu yang berarti  Belawan menjadi Bekawan ujar camat . jg.gs(..red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu