RATUSAN PAKIR MISKIN ORANGKA TUA JOMPO TUKANG BECAK PADADTI RUMAH SINGGAH POLRES PELABUHAN BELAWAN .udah tersiar hingga ke mancanegara


Belawan Suara rakyatau RI1

Jumat Barikoh yang di adakan polres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis  SH .MH tepat nya pada setiap jumat di jalan veteran kelurahan Belawan satu jumat.17/10/2019


Selalu di banjiri  tukang becak orang tua jompo pakir miskin dan tukang ojek dan masyarakat sekitar nya yang membutuhkan kan tali asih

kapolres. Acara sosial ini selalu di buat kapolres pelabuhan Belawan setiap jumat nya di rumah singgah polres dan sering juga disebut datangi pejabat nomor satu di jajaran polda sumut dan Danlantamal  l Belawan TNI AL Dan TNI AD.koramel  ASN alias UPIKA plus  sekarang sudah tersiar sampai kemanca negara kesosialan kapolres ini.

salah seorang warga Malaysia pernah mengatakan kita melalui hp kita dengan logat malaysianya hebat benar tu police tiap hari bagi sedekah  dermawan betul tu polis awak nya ...menghairri pembicaraan nya .

memang tidak kita pungkiri kapolres kita ini selalu terapkan kejajaran nya untuk selalu ada kan jumat barokah setiap jumat nya secara bergantian setiap kasat nya serta stap di kantor nya ada kan bakti sosial ini selaku sudah satu tahun lebih kegiatan ini di lakukan .kapolres pelabuhan Belawan dan jajaran nya ..sesuai dengan amanah nya yang sering di lontakan nya sebaik baik manusia berguna bagi orang lain.

dan sering juga di lakukan kegiatan di luar hari jumat yaitu mendatangi orang sakit bedah rumah berbagi ke pakir miskin rumah gubuk. dak runtuh alis gubuk reok di buat nya layak huni orang tua jompo hidup sebatang kara.

bahkan sering kali memperhatikan lingkungan yang kumuh sampah berserak kan dia beli sampah tersebut timbang kilo dua ratus Rupiah perkilo nya yang sering tu di kerjakan kasat bimas kompol Justar purba SH.

semua itu dia kerjakan dengan iklas agar lingkungan wilayah kerja nya bersih dan indah. kini udah di tambah lagi dengan. KSJ.komunitas sedekah jumat yang diketuai NASARUDIN Bersama tim MEDIA.

Udah berjalan dengan sedekah jumat nya membatu pakir miskin orang tak mampu dengan memberikan sembako di setiap kecamatan Medan Utara secara bergilir

semua itu di lakukan agar kerja sosial ini terus bergulir termasuk juga pengusaha atau  pt .pabrik  dan BUMN di Himbau kapolres agar perduli   Sesama saling berbagi. Jung gs .(red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu