Pembagian paket Sedekah Jumat Edisi ke 12. Disalurkan  kapolres PelabuhanBelawan AKBP IKHWAN SH MH Dan ketua KSJ.Saruddin Bertempat di kantor Camat Medan Belawan


Belawan.SRI

Kapolres di edisi ke 12 ksj Komunitas Sedekah Jumat melakukan kegiatan bagi sembako.pada kaum Duafa di empat kecamatan yang dimulai sari halaman kantor kecamatan Belawan sekutar jam 08.30 wib ( 1/11/2019)


Dalam kegiatan jumat pagi ini Ksj lansung didampingi kapolres pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis. SH.MH serta kapolsek Bekawan, Danramil Belawan dan Camat Belawan. Sebelum dimulai pembagian sembako terlebih dahulu Camat Belawan

menyampaikan kata sambutan.
Dalam sambutannya.Camat Belawan mengatakan ” Kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak pada pak kapolres pelabuhan yang memprakarsai kegatan tersebut. Dan sangat membantu warga miskin yang ada dikecamatan Belawan walaupun belum sepenuhnya” ujar Camat Bekawan. Dan ada sebanyak 15.000 warga miskin dikecamatan Belawan ini. sambung pak camat lagi.
Kapolres pelabuhan Belawan dalam sambutannya mengatajan ” saya sangat bangga dengan kegiatan KSJ ini dan terlihat mereka kerja dengan serius tanpa mengenal lelah dan oleh karena itu saya bangga juga sebagai Pembina KSJ atas kerja mereka dan relawannya juga semakin bertambah, mari teruskan kegiatan ini karena ini adalah kegiatan yang sangat mulia” ujar kapolres pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH.MH.
Sehabis menyampaikan kata sambutan, secara simbolis kapolres nembagikan sembako pada relawan KSJ tanda dimulainya dan langsung bergerak kerumah warga seputar kantor camat. Jalan cimanuk.kegiatan pembagian sembako pada warga Kaum Duafa Pakirmiskin Orang tua jompo di antar kerumah rumah warga pembukaan langsung di antarkan kapolres pelabuhan belawan Akbp ikhwan lubis SH MH bersama kapolsek belawan kopol Saprudin pama SH kopol H justar purba SH kasat bimas di dampingi camat belawan ahmad SP MM dan ketua ksj saharuddin bersama sekertaris gus leo dan rombongan relawan mengatari seputar belawan dan di teyuskan tim relawan ksj ke kecamat an di medan utara per 25  paket tiab kecamatan dan di teruskan tim relawan perkeludahan dan lingkungan di medan utara ke warga yang kurang mampu..jung.gs (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu