Ops   Zebra   Toba 2019,    Akan   Di  mulai. 23 Oktober  sampai  05 November   Personil  Polisi/ TNI Dan Masyarakat  Persiap kan Surat   Surat   Kendraan 
  Anda 



Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan
melakukan  pemeriksaan    dan penertiban terhadap   seluruh. kendaraan  roda.  dua mau pun roda  empat  milik anggota kepolisian maupun personil polisi / TNI masyatakatau luas baik pun para awak media yang biasa meliput di Mako Polres Pelabuhan.


Terpantau pemeriksaan kendaraan dilakukan didepan pintu masuk Mako Polres Pelabuhan Belawan jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan. Dalam pemeriksaan itu tak satu pun kendaraan yang masuk Mako Polres Pelabuhan Belawan yang luput dari pemeriksaan,termasuk kendaraan para Pju bahkan mobil Kapolres sekalipun.

Kendaraan yang terjaring razia hanya diberikan peringatan agar melengkapi surat - surat kendaraannya.



Terpisah,saat ditemui diteras Mako Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,SH MH terkait akan dilaksanakannya Ops Zebra Toba 2019 menjelaskan bahwasanya esok hari tepatnya pada tanggal 23 Oktober s/d 5 November 2019.

Lalu beliau berpesan kepada masyarakat agar melengkapi surat - surat kendaraannya sekaligus patuhi peraturan Lalulintas sesuai Undang - Undang No.22 Tahun 2009.

"Kita berharap dengan digelarnya Ops Zebra Toba 2019 ini nantinya dapat mengurangi angka kecelakaan dan turunnya aksi kriminalitas dijalanan," sebutnya singkat.



Hal senada juga disampaikan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus,SH lewat pesan whatsApp menerangkan prihal akan digelarnya Ops Zebra Toba 2019,bahwasanya operasi tersebut akan digelar selama 14 hari berturut - turut sampai dengan tanggal 5 November 2019.

Kongkritnya,Kasat Lantas menjelaskan
"Tujuan operasi agar terwujudnya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi yang rawan kecelakaan," ungkap AKP M.H.Sitorus.

Dalam operasi ini polisi mengedepankan upaya penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. Ada beberapa jenis pelanggaran yang menjadi sasaran utama dalam operasi ini.

AKP M.H Sitorus berharap operasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi juga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Sebab, kecelakaan lalu lintas ini sering kali diawali oleh pelanggaran lalu lintas," tutup M.H Sitorus dalam pesan tertulisnya.jg.gs(red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu