Audisi Ajang Pencari Bakat 2019, Polres Pelabuhan Belawan Akan Digelar Gelar Di Rumah Singgah


Belawan SRI
Audisi Bernyanyi Di Ikuti Anak Yatim ajang pencarian bakat nyanyi rasanya sudah terlalu mainstream. Maka dari itu, Polres Pelabuhan Belawan pun sedikit mengubah konsepnya, Yakni mencari peserta yang punya karakter suara mirip penyanyi populer, Beberapa nama juri yang kompeten di bidangnya pun sudah disiapkan untuk ajang ini.

Bagi mereka yang berbakat menyanyi dengan nilai tambah unik, Yaitu memiliki karakter suara mirip penyanyi terkenal, Ini menjadi pintu masuk dunia hiburan, Dan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada Anak Yatim dan Piatu. Terbukti pentas sudah di buat di rumah singgah Polres lagi di tata dengan rapi se indah mungkin melalui panitia di rumah singgah

Polres Pelabuhan Belawan menggelar audisi ajang pencari bakat bernyanyi, Dalam katogori seni musik dan seni vokal, Audisi pencarian bakat kali ini cukup berbeda dari audisi pencarian bakat sebelumnya. Selasa (22/10/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menggelar audisi pencarin bakat, Audisi ini dibuka khusus untuk anak yatim dan piatu yang ada di wilayah hukumnya khususnya Medan Utara.

Audisi ajang pencarian bakat ini, Dibuka secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun, Mulai tanggal 22 Oktober sampai tanggal 31 Oktober 2019. Batas usia anak sampai usia 15 tahun ke bawah. Pelaksanaan audisi digelar pada tanggal 04 November sampai tanggal 05 November 2019, Yang akan dilaksanakan di rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Veteran, Kacamatan Medan Belawan.

Audisi mencari bakat ini, Dibuka untuk semua etnis dan golongan dengan baik agama maupun suku, Terkhusus untuk anak yatim dan piatu yang berbakat di bidang seni musik maupun vokalis.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan dengan digelarnya audisi ajang pencari bakat ini, Untuk menambah semangat dan menjadi motifasi baik untuk para anak yang memilik bakat seni musik maupun seni vokal," Audisi pencari bakat ini dilaksanakan, Untuk mengasah bakat para anak yatim dan piatu, Yang kehidupanya terbatas dapat menyalurkan cita-citanya dalam bidang seni musik dan vokal " Katanya.

Lanjut Kapolres, Selain mengasah bakat, Anak-anak tersebut nantinya dapat membantu orang tua maupun saudara saudaranya," Saya akan berusaha untuk membantu para anak-anak yatim dan piatu, Untuk bisa mencapai cita-citanya " Ucapnya.

Kapolres berharap, Kepada rekan-rekan media yang ada di Medan Utara, Berkerjasama dan partisipasi, Untuk dapat membantu promosikan melalui media masing-masing, Dan memviralkannya di media sosial (Medsos) " Harapannya.

Sementara Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H Justar mengatakan audisi pencari bakat ini dibuka untuk anak yatim dan piatu, Dengan memperebutkan hadiah total 5 Juta untuk semua pemenang kategori vokal dan ketangkasan bermain alat musik, Hadiah pertama memperebutkan Rp.2.000,000, hadiah kedua Rp.1.500 .000, hdiah ketiga Rp.1.000.000 dan hadiah hiburan sebesar Rp.500.000 " Katanya. Ke pada awak media ketika di tanya penghuni rumah singgah Polres syarial efendi damanik ketua bpc sambut baik pelaksamaan ini dan cukup acung jempol pada panitia dan kapolres AKBP IKHWAN LUBIS  Kata nya di rumah singgah  di dampingi handoko ..jung gs ( red) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu