Jumat berkah MH. Sitorus SH Berbagi Nasi Bungkus  Jalan Kan Amanah Polres Pelabuhan Belawan Saling Berbagi Sesama Pakir Miskin Dan Puluhan Abang Becak Rumah Singgah.



Belawan SRI
Saling berbagi dengan sesama sesuai amanah kapolres AKBP ikhwan SH MH sebaik baik manusia berguna bagi orang lain .amanah itu tetap di jalan kan  oleh jajaran polres pelabuhan belawan dalam kegiatan tersebut, terlihat banyak warga yang berdatangan ke rumah singgah. Salah seorang warga, Haidir mengaku sangat senang dengan kegiatan yang diadakan tiap jumat tersebut.waktu kemari tu sempat terhenti sejenak kegiatan jumat barokah tapi kini terlaksana kembali para abang becak merasa senang menerimanya mudah mudahan atas ke sosialnya bapak Polres ini di balas allah dilapangkan rejeki bapak di sehatkan selalu bapak denggan allah salah seorang penarik beton kang amat sambil tersenyum mengharap kegiatan ini ada selalu. 
“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, kami mengucapkan terimakasi buat bapak dan ibu polisi yang telah mengadakan kegiatan ini, walaupun hanya dengan nasi sebungkus kami bersyuku, ” ucapanya.
Jumat berkah selalu dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan,ber ulang ulang di ucap kan pabetor ke pada media di rumah singgah  untuk berbagi kepada sesama sesama.mudah mudahan Ini dengan maksud untuk meningkatkan kepekaan sosial, rasa peduli dan memupuk rasa persaudaraan sesama anak bangsa. jg.gs. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu