Suami Istri Di  Tabrak Mobil Mewah, Satu Kritis Satu Meningal

M.Labuhan  SRI

 Lakalantas kembali terjadi di jalan rawan kecelakaan.Kali ini dialami sepeda motor yang bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Fortuner persisnya di Jalan M Basir, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin (29/7).
Musibah ini mengakibatkan seorang ibu rumah tangga tewas, sedangkan si suami Azwar (51) kritis di rumah sakit.
Dalam kecelakaan tersebut menyebabkan seorang ibu rumah tangga( IRT) Salmah (50) tewas di lokasi kejadian,sedangkan suaminya Azwar (51) masih kritis dan dirawat di rumah sakit.
Korban kritis bernama Azwar (51), sedangkan istrinya Salmah (50) warga Jl. Ileng Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan .
Kecelakaan lalulintas pasangan suami istri warga Jalan Ileng, Kelurahan Rengas Pulau,Kecamatan Medan Marelan.
Informasi diperoleh menyebutkan, pagi itu Azwar berboncengan dengan istrinya mengendarai sepeda motor Spacy BK 3431 ADI melintas dari Simpang Pasar 5 menuju Simpang Aloha, Kecamatan Medan Marelan.
Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Vario dengan nomor plat tidak diketahui.
Sesampai di lokasi kejadian, ada mobil Fortuner BK 1442 OI yang berjalan mundur sehingga pengendara sepeda motor Vario tersebut mengambil jalan terlalu ke kanan.
Secara bersamaan tiba-tiba datang sepeda motor Spacy BK 3431 ADI dan menabrak mobil Fortuner BK 1442 OI dari belakang.
Pasutri itu terpental ke badan jalan, sepeda motor tidak diketahui nomor platnya bersama mobil Fortuner BK 1442 OI kabur meninggalkan lokasi kejadian.
Warga sekitar mengetahui kejadian mencoba menolong korban dengan membawa korban ke RSU Delima.
Setelah beberapa saat mendapat perawatan penumpang sepeda motor tersebut meninggal dunia, sementara suaminya dalam keadaan kritis.
Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan menerima informasi langsung turun ke lokasi dan menangani kasus kecelakaan tersebut.
Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv mengatakan, pihaknya masih menyelidiki mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Sedangkan korban yang tewas telah dilakukan visum di rumah sakit.
“Plat nomor mobil sudah kita ketahui, kita sedang melacaknya. Korban yang tewas sudah dilaporkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,” ujarnya.dengan awak media jg gs (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu