Polsek Medan Helvetia Baksos Bersihkan Masjid Al Mukhlisin

Medan - Menjelang HUT KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA ke 73, Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan Bakti Sosial bersih – bersih Masjid Al Mukhlisin bersama warga di Masjid Al Mukhlisin di kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia.Kamis (20/06/2019).
Kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan agar Personil POLRI lebih dekat dengan Masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah – rumah ibadah.

Kegiatan hari ini dalam rangka Milad atau Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 73 yang tepatnya jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 hari Senin.
Kita melaksanakan Bakti Sosial Bersih – Bersih Rumah Ibadah ini salah satu tujuannya adalah meningkatkan hubungan Silaturahim, hubungan dengan Masyarakat kita, melalui kegiatan Bakti Sosial ini pula Kita bisa saling mendapatkan atau saling tukar menukar Informasi apa kira – kira gangguan kamtibmas yang sering terjadi atau timbul di daerah kelurahan tersebut.Tutur Kanit Bimmas Iptu.N.Manurung.SH.

Sebagai tambahan Kapolsek menjelaskan bahwa, Polisi memiliki tugas salah satunya melindungi melayani dan mengayomi masyarakat dalam tugas sehari – hariSelanjutnya Kapolsek juga menyampaikan bahwa Kami masih banyak kekurangannya tetapi Kami sebagai Anggota Polri akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik buat warga masyarakat Kami dan Kami siap untuk di koreksi apa bila Kami ada kekurangan di sana sini, Kami mungkin belum sesempurna apa yang di harapkan oleh Masyarakat tapi Kami akan berusaha terus dan terus agar Kami di Cintai oleh Masyarakat.Tutur Bunda Hj.Trila.SH.(red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu