KOMETMEN BERSAMA PEMBANGUNAN KAWASAN BERINTEGRITAS DI KAWASAN BELAWAN

Belawan – Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jese Julita Piris, mengadakan kometmen bersama pembangunan kawasan berintegritas di Pelabuhan Belawan.
Hal ini diadakan di Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan di Jalan Suar No 1 Pelabuhan Belawan Sumatra Utara.
Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jese Julita Piris mengatakan, kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik sulit untuk dicapai bila masih asa oknum – oknum yang melakukan tindakan yang tidak terpuji yang telah melukai hati masyarakat.
” Karna itu, penetapan zona bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) adalah salah satu formulasi yang tepat untuk mengembalikan dan neningkatkan citra kawasan Pelabuhan Belawan, ” ucap Jese Julita Piris, Jumat (21/6/2019) siang.
Pada kesempatan ini Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatra Utara Abyadi Siregar mengatakan reformasi secara sungguh sungguh dan konsekuensi akan mampu menghadirkan insan aparatur sipil negara yang handal dan propesional.
” Syarat utama mewujudkan sebuah penyelenggara pelayanan publik yang bersih dari korupsi dan yang mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat adalah komitmen seluruh jajaran di instansi itu sendiri, ” ucap Abyadi Siregar.
Hadir dalam acara ini, GM Pelindo 1 Cabang Belawan Yarham Harid, GM Belawan International Container Terminal (BICT) Aris Zulkarnain, GM Terminal Peti Kemas Domestik Belawan (TPKDB) Indra Pamulihan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, mewakili, Kepala Distrik Navigasi Kelas 1 Belawan Abdul Azis, Kepala Kesyahbandaran Utama Belawan Sugeng Wibowo, GM Pelni Medan Mutfi Israr Sutan dan lainnya.(jung/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu