Demi Kerukunan Beragama, Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Rambu Lalulintas Rumah Ibadah

BELAWAN, SRI - Demi terciptanya kelancaran lalulintas dalam kerukunan umat beragama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH.  memberikan bantuan berupa rambu rambu lalulintas kepada beberapa gereja yang ada di medan utara terkhusus di Belawan pada minggu . ( 23/06/2019 ).

Dalam bentuk kerukunan beragama , Kapolres  Pelabuhan Belawan AKBP.ikhwan SH.MH juga selalu dekat dan memperhatikan masyarakatnya  yang mana kita tahu bahwa di wilaya hukum Polres Pelabuhan Belawan ( Medan Utara ) adalah tempat berkumpulnya beragam suku dan agama. Kita ketahui  tidak hanya agama islam namun kristiani juga terdata sangat banyak di wilaya medan bagian  utara juga banyak di huni umat yang ber agama kristiani.

oleh karna di dorong rasa persaudaraan antar umat beragama " Kapolres  Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  memberikan sumbangan rambu-rambu lalu lintas kepada beberapa gereja yang ada di seputaran Belawan,  contohnya di Gereja Katholik  yang ada di jalan Karo Kec.Medan Belawan . Dan di beberapa tempat gereja yang juga berada di jalan protokol wilayah Belawan .

Kapolres AKBP.Ikhwan SH.MH mengatakan , untuk mengatur dan memperlancar kegiatan kebaktian umat kristiani sengaja kita buatkan rambu rabu lalulintas agar bisa lebih tertib dan lancar.Ini semua permintaan umat kristiani untuk beribada dengan tertib.tutur Kapolres Belawan.

Melalui Kasat Lantas apa permohonan masyarakat terkusus di rumah ibadah baik mesjid gereja atau tempat ibada lain kita akan siapkan semua untuk kenyamanan dan ketertiban masyarakat dalam beribada pasti kita berikan .tegasnya Laporkan ke kasat lantas untuk permohonan rambu rambu kita akan usahakan mebuat dan membagikan kepada tempat tempat ibadah yang membutuhkan .(Jg/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu