Rita Nauly Gelar Bhakti Sosial Beri Beras BagiKaum Duafa

SUARA RAKYAT RI - Kegiatan Bakti Sosial bertema " Indahnya Berbagi Dengan Sesama " yang dilakukan Oleh Ibu Rita Nauly di Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan. Jumat (17/5/2019).

Kesadaran untuk berbagi merupakan sikap mulia, lebih dari itu naluri manusia sebagai makhluk sosial selalu menuntut untuk bersikap peduli dan peka terhadap segala kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan sesama manusia.

Seperti halnya Ibu Rita Nauly ini, menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan 300 ( tiga ratus ) beras kepada sesama sebagai wujud kepedulian sosial terhadap para kaum duafa khususnya warga Kecamatan Medan Belawan.

Menurut pantauan awak media, Rubiah (janda) salah satu warga yang menerima bantuan ini sangat senang dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, yang menurutnya sangat membantu. Sebut Rubiah.

Tommy Agustin Sinaga  Anak Ibu Rita Nauly mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dengan tujuan menanamkan rasa untuk bisa saling berbagi kepada sesama.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 300 (tiga ratus) karung Beras dan "Kita akan terus menebar kebaikan untuk membantu sesama.  sebut Tommy.(Gs/Jung).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu