Mantaf...HT.Bahrumsyah Bisa Duduki Kursi Pimpinan DPRD Medan

SUARA RAKYAT RI - Mantaf...di Medan, Partai Amanat Nasional (PAN) menempati peringkat keempat setelah PDIP, Gerindra dan PKS. PAN mendapat 6 kursi, artinya satu kursi pimpinan DPRD dipastikan menjadi milik partai yang berdiri tahun 1998 itu.
Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI belum menetapkan hasil Pemilu Serentak 2019, tapi, berdasarkan hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU kabupaten/kota sudah dapat terlihat perolehan suara partai dan caleg terpilih.

Menurut Ketua DPW PAN Provinsi Sumut, Yahdi Khair, mengatakan, untuk kursi Pimpinan DPRD Medan akan diisi oleh Bahrumsyah. Selain menjabat Ketua DPD PAN Medan, ia menilai Bahrumsyah merupakan sosok yang tepat untuk menempati kursi pimpinan.

"Dia (Bahrumsyah) sudah berpengalaman, sudah akan masuk periode ke 3. Selain juga Ketua PAN Medan, tepat mengisi kursi pimpinan DPRD Medan," katanya, di Medan, Rabu (15/5/2019).

Ia mengatakan, mekanisme penetapan kursi pimpinan DPRD berada di tangan DPP PAN. Namun, ada usulan dari daerah."Nanti (Bahrumsyah) akan diusulkan," terangnya.

Bahrumsyah dihubungi via WA Rabu (1/05/2019) enggan jemawa. Ia menyerahkan seluruh keputusan untuk menempati kursi pimpinan dewan ke partai.

Bahrumsyah sudah menjalani periode ke dua di DPRD Medan. Berdasarkan hasil Pemilu Serentak 2019, ia berhasil terpilih kembali untuk ketiga kalinya di daerah pemilihan (Dapil) II.(jung/Mdn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu