Kapolres Pelabuhan Belawan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Ketua DPD.IPK Sumut



SUARA RAKYAT RI - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta jajarannya mengunjungi tempat duka pemakaman Ketua DPD.IPK Sumut,  Almarhumm Bpk Basirun.diJalan Platina Raya Gg.Sukur Kecamatan Medan Deli. Jumat,17/5/2019.

Kapores Belawan terlihat sedang memikul dan juga langsung ikut menguburkan tokoh pemuda dan masyarakat dari Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) tersebut.

Menyimpulkan bahwa kepolisian juga sangat dekat dan bersaudara  dengan seluruh organisasi ke pemudaan.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam ungkapanya kepada awak media.mengatakan , bahwa saya sangat berbela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya sahabat saya Alm Bapak Basirun  sebagai Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) SUMUT Dan kepada keluarga yang ditinggalkan mendapat ke tabahan juga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT.

Kapolres, Saya harap kepada seluruh tokoh penting di organisasi ke pemudaan ini bisa tetap bersinerji kepada kepolisian dan menjalin persaudaran yang erat dan Juga sama sama kita menjaga ke amanan dan ke setabilitasan wilayah yang kita cintai ini. Ucap Kapolres.

Sementara itu ketua DPD.Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan  Tomas Purba  juga tampak akrab dengan kehadiran kapolres pelabuhan belawan di sisi penyambutan dan sinerjiritas terhadap kapolres pelabuhan belawan .

Atas nama unsur Organisasi kepemudaan ikatan pemuda karya saya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan ditempat duka ini yang sangat menjalin persaudaraan dan untuk itu kami siap menjadi mitra kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, tegas Ketua DPD.IPK Kota Medan Tomas Purba.

Disamping penyambutan oleh pihak keluarga almarhum dan yang mewakili keluarga besar DPD SUMUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) Suradi,sebagai anak dari almarhum yang juga sebagai ketua PAC (IPK) Kecamatan Medan Deli, mengucapkan  terima kasih untuk semua yang telah hadir baik itu para kerabat, sesama organisasi kepemudaan , Muspika daerah dan kepolisian dari seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas doa juga kunjunganya.

Saya hanya dapat mengucapkan terima kasih dan semua ini hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan saudara saudara ku semua. Mohon doa untuk ayah saya tercinta, kepada seluruh kader dan saudara ku semua . Sebut Anak Almarhum, Ketua PAC IPK Medan Deli Suradi.(Jung).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu